Sabtu, 17 Januari 2015

Ganbatte!!!

yuhuuu~ setelah sekian lama tidak memposting suatu tulisan, eh selama 2 minggu deh ya. 2 minggu itu dipakai untuk melaksanakan ujian praktek yang melelahkan. fiuuuhh~

tapi akhirnya ujian itu berakhir juga, walaupun sempat ada yang gagal atau remedial tapi ada juga yang berhasil =)



selanjutnya....



ini khusus anak kelas 12 seperti gua yang ada di seluruh indonesia, pasti akan ada ujian yang lebih menantang lagi dan gua tidak boleh menyerah dan tidak boleh ngeluh selama ujian-ujian itu berlangsung sampai pada titik dimana gua sudah menemukan ptn yang gua inginkan dan itu melewati jalur yang gua inginkan juga, yaitu snmptn.

mohon doanya para pembaca yang membaca postingan blog gua pada sore hari ini. gua pengen kuliah di universitas yang gua ingikan dengan jurusan serta jalur yang gua inginkan juga. seperti yang sudah gua katakan diatas.

doa kalian pasti bisa sampai kepada-Nya =)

sukses terus. don't give up. terus berjuang hingga titik puncak itu tiba. selalu bahagia, selalu ikhlas dalam menjalankan sesuatu, ibadah nya yang rajin dan tidak boleh malas.

hilangkan malas itu dari pikiran kalian semua.


salam manis dari penulis

ganbatte kudasai!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar