Sabtu, 22 November 2014

unforgettable

selamat malam, selamat malam juga bagi kalian yang baca blog gua =) malam minggu gini eh salah deh minggu malam aja/? enak ya ngeposting sesuatu wkwk kalo penasaran dibaca sampe abis yak =D

haha terkadang gua suka melamun dikamar sendirian dan bilang "mengapa waktu berjalan dengan sangat cepat?" waktu 2,5 tahun sekolah dan bermain itu rasanya cepet banget. dimulai dari gua yang baru masuk SMA dan mengikuti mopd, sumpah gua akui itu adalah masa-masa dimana muka gua sama temen-temen gua masih pada imut dan itu masanya buat kenalan sama siapa aja yang ada disana/?dan gua sempet foto bareng sama salah satu temen yang merupakan satu kelompok gua pas mopd.
Lanjut...
Saat itu semua anak kelas 10 dikumpulin di lapangan buat dengerin siapa aja yang masuk kelas 10.1 10.2 dan seterusnya sampe kelas 10.5. Alhasil, gua masuk kelas 10.2. disana gua ketemu sama temen-temen yang super gokil, asik, bercanda mulu kerjaannya kalo lagi dikelas, baik itu lagi free time atau lagi ada gurunya termasuk pada saat lagi belajar kimia/? haha jadi inget kejadian si fauzan itu/g wkwks. pokoknya banyak lah kenangannya di 10.2

Waktu semakin berjalan dengan cepat. tiba saatnya untuk pemilihan jurusan. menurut gua, pemilihan jurusannya itu terlalu cepat karena pemilihan jurusannya ada pada semester 2. dan gua sempet dag dig dug dan mikir "gua masuk jurusan ipa apa ips ya, kan gua pengennya ipa" haha pada saat gua liat di papan pengumuman alhasil gua masuk ipa. gua seneng banget lah, begitupun orangtua gua. mereka pun senang tau gua masuk jurusan yang emang gua pengenin. dikelas itu gua kembali bertemu dengan orang-orang yang super gokil, asik diajak bercanda, humorisnya tinggi, ada pula yang alim, misterius tapi dikepoin banyak cewe/? tp ga cuma cewe sih yang kepo. ketemu juga sama beberapa anak yang kalem, yang suka hal yang berbaur kpop, anime, yang pastinya mereka cantik-cantik dan ganteng-ganteng.

Akhirnya gua masuk ipa dan gua menjalani rutinitas gua sebagai anak ipa yaitu belajar, belajar dan belajar. always belajar. kerjain tugas dan dikumpulinnya tepat waktu (tapi suka ga tepat waktu juga sih) wkwk saking sering belajar ye satu kelas sering banget remedial matematika/? nilai matematika nya tuh ji sam su/? wkwk. kadang kalo pelajaran exact or non exact suka tidur (especially laki-lakinya) meskipun gua juga suka tidur sih. hmm pernah tuh gua cabut dari kelas pas pelajaran bahasa arab dan untungnya sih ada 2, pertama, gua cabutnya ga sendirian. ada temen gua juga namanya hasna chairunnisa. dan yg kedua, ga ketauan sama gurunya haha. pas awal-awal jurusan itu gua akui itu titik dimana lagi sibuk-sibuknya dalam berorganisasi. ada yang sibuk osis-mpk, rohis, saman, paskibra, basket dll. yang sibuk osis-mpk tuh suka keluar kelas mulu. semua anak diwajibkan untuk aktif berorganisasi biar nanti pas kuliahnya ga kaget kalo sibuk/?g wkwk

Di kelas ini gua pun bisa bersosialisasi sama siapa aja, dan disini pula gua menemukan teman yang menurut gua "they're special to me". mereka kenal gua udah dari kelas 10.2 dan gataunya sekelas lagi sampe nanti gua lulus dan sampe gua bilang gini "oh god i'm so thankful" bisa sekelas lagi sama mereka =) mereka itu adalah

her name is Mulia Fathimatuzzahra, biasa dipanggil Mulia or panggilan akrabnya ya nenek, yang merupakan chairmate gua sampe sekarang. kenapa nenek dipanggilnya karena kelakuannya udah kaya nenek-nenek. dia baik, but she's queen of drama/? karena dia menganggap hidupnya penuh dengan drama dan dia selalu jadi aktrisnya. ya kalo ngomongin dia doh wkwk apalagi soal cintanya doh jgn dibahas disini deh ntar gua dipukulin lagi pas dikelas. tapi yang jelas dia pinter bahasa inggris dan gua mikir ini anak kayanya salah jurusan, harusnya dia masuk jurusan bahasa aja wkwk. dia juga pede kalo lagi sama orang yg udah dia kenal, ceria, sekalinya galau langsung ke kamar mandi sambil bawa tisu atau ga nyanyi-nyanyi lagu galau bareng temen-temen gua yang bernama muhammad adib fadhillah, muhammad julwin dwi fajrin dan khatibul umam rasyidi. dia juga fashion style nya melebihi gua yang fashion style nya begitu-begitu aja. ya pokoknya gua sayang lah sama sahabat gua yang satu ini({{}})

yang kedua ada Hasna Chairunnisa, biasa dipanggil hasna atau kadang gua manggilnya sih tante hasna wkwk. nih dia sahabat gua yang tukang naber/? apa- apa minta temenin gua ke kamar mandi buat itu. pokoknya minta temenin gua mulu dah. suka minta temenin gua ke kantin buat jajan or solat. soalnya dia takut sendirian kemana-mana/? tapi sekarang mah udah berani dia hihi. sahabat gua yang pinter di pelajaran hitung-hitungan (matematika). terus ya, kalo dicubit dia tuh sakit (tapi masih sakitan dicubit anis), dia suka banget sama apapun makanan yang pedes, terus dia juga bawel kadang-kadang, cempreng juga, dan demennya ama dinyo/? yang baca ini pasti tau dinyo siapa wkwk. dia ini tipe orang yang berfikir dinamis, istilahnya tuh "kerja dulu baru cinta" jadi kalo dia lagi sibuk-sibuknya, dia gabakal inget sama hape. mau siapapun yang lagi ngehubungin dia pasti dia jawabnya tuh lamaaaaaa banget wkwk sampe kadang gua kesel sendiri ini anak kenapa balesnya lama banget padahal lagi urgent gini juga. tapi maaf ya kalo gua sempet kesel gitu. ya pokoknya juga gua sayang lah sama sahabat gua yang satu ini({{}})

yang ketiga ada Syaima Mufida, biasa dipanggil fida or syaima or ummi. nah kalo gua inget dia ya yg gua inget ini anak hafalannya banyak banget, kalah gua sama hafalannya dia wkwk. dia itu udah seperti "ummi" di kelas ipa2. karena dia sering ngasih kita duit jajan jadi kita manggil dia ummi deh/g wkwks. dia ini calon psikolog loh amin. tapi sayang, dia udah keluar dari sekolah karena berbagai macam alasan yang tidak bisa gua ungkapkan disini. sangat disayangkan, dan gua sempet nangis gara-gara dia keluar. semasa dia sekolah, dia suka banget sama pelajaran biologi dan sempet juga ngikut tes olim biologi, meskipun belum kepilih yang penting ada usahanya ya kan mi? hihi. yang gua kenal dari dia, dia ini anaknya susah makan :( makanya gua sama hasna suka ngerecokin dia makan biar dia juga mau makan gitu wkwk. dan sekarang dia homeschooling dan mencoba belajar sambil ngajar tahfidz biar dia ada kegiatan juga dirumah hehe. meskipun lu udah ga sekolah lagi tapi gua tetep sayang kok sama lu ({{}}) maaf ye kalo di chat suka ngejutekin terus. itu biar lu kebal dijutekin sama orang-orang yang lebih jutek dari gua haha miss u so much umayyyyy =) back to school lah sekali-kali, temuin kita dikelas ipa2. kalo lu ke sekolah gua bawa kamera deh/? wkwk

yang keempat ada Anis Febriyani Wahyuningsih, biasanya dipanggil anis. dulu sih chairmate nya dia umi, tapi gara-gara umi udah ga sekolah sekarang chairmate nya ganti jadi syifa hehe. kalo gua inget dia, gua jadi inget betapa dia bersungguh-sungguh ingin menjadi dokter. tapi orangtuanya masih belum merestui dia kuliah di jurusan kedokteran. Semangat beb pasti orangtuamu akan luluh juga dan bakal diijinin masuk kedokteran. amin :) lu ngomong aja terus sama orangtua lu sampe orangtua lu bosen denger lu ngomong itu terus pasti lama-lama orangtua lu mikir dan apa yang lu impikan bisa terwujud. dia ini pinter biologinya, sampe ikut olimpiade tingkat apa ya gua lupa :( terus dia ini anaknya rajin menabung, dan suka banget sama apapun makanan yang pedes. dia ini cewe yg tinggi tapi cungkring/? haha udah gitu dia ini cewe terusil yang pernah gua kenal. sering banget ngerjain orang haha gua jadi inget hulwah dikerjain pas pelajaran bahasa inggris dan kalo udah nyubit masyaallah sakit bener, ada yang sampe biru gara-gara dicubit dia doang wkwk kayanya gua udah lumayan sering dicubit dia tapi cubitannya tuh sakiiiiiiiiiiiit. suka sama hal tentang korean pop or k-pop hihi dan dia paling suka sama SUPER JUNIOR. dan gua baru inget dia sukanya sama donghae bukan kyuhyun doh maaf anis tibatiba gua kelibet gini antara kyuhyun sm donghae/g. yang suka kyuhyun mah jihan ya doh maaf anis =( walaupun sekarang gua sama lu sudah berbeda fikiran tapi kita masih bisa berteman kan? gua masih menganggap lu sebagai sahabat gua nis. dan meskipun keadaannya sudah berbeda tapi gua tetep aja sayang sama sahabat gua yang satu ini ({{}}) i hope you'll come back to us =)

                                                 
yang terakhir ada Nadiya Farhanah, biasa dipanggil nadiya or nadii. dia si cewe chubby yang jago banget gambarnya, bahkan gambarnya lebih bagus daripada gua wkwk. dia juga suka banget sama hal-hal yang terkesan 'cute and sweet' di matanya. dia suka banget sama boneka sticht. dia penyuka warna pink. dan dia chairmate nya hasna sampe sekarang hehe. terkadang dia suka baper, tapi bapernya tuh gitu/? maaf nadii =( walaupun dia suka sama anime, dia juga suka kpop sama kaya anis. kadang-kadang dikelas suka fangirlingan sama iha, syifa, maul dan anak-anak lain yang suka juga sama kpop. terus dia juga suka banget dateng ke acara dance cover yang ada di jakarta. biasa deh dia mau liat orang ngedance sambil cuci mata liat yang ganteng-ganteng/? maafin aku nadii wkwk. gua tau kok lu anaknya susah diatur, tapi meskipun gitu kita masih bisa berteman kan? gua masih menganggap lu sebagai sahabat gua dan gua juga sayang sama lu({{}}) so i hope we're always be the bestfriend until we die =)

inget satu hal, gua ga pernah menganggap 'kita' itu seperti geng dikelas atau apa. diluar boleh lah kita menyatu tapi didalam kelas kita berbaur kok sama anak-anak yang lain. so, tolong singkirkan fikiran negatif itu ya =)

Nah, itulah mereka, yang sering berbagi suka dan duka dikelas ataupun di luar kelas. yang kadang suka saling jutek, suka ketawa bareng, suka kemana mana aja bareng apalagi ke kamar mandi/? haha kalian yang paling the besssssst =") semoga pas kita udah ga sering ketemu, ya istilahnya pas kita kuliah nanti, kita gabakal lost contact, sering komunikasi walaupun sebentar. hitung-hitung membayar rasa kangen gua sama kalian semua.


semoga kalian baca blog gua ini dan semoga kalian bisa mengerti =)

thank you so much

Annyeong =)



2 komentar:

  1. Yoilaaahj patileeee wkwkwk terharu aku qaqa/?

    BalasHapus
  2. ih nadii tau link blog gua dari siapaaaaa? ihiw makasih yaks doh pada terharu gini gua jadi seneng ;)

    BalasHapus