Minggu, 23 November 2014

we meet again

assalamualaikum semua. hai halo gua disini mau ngeshare lagi, tapi yang gua share ini mungkin bisa bikin lu yang tau dan ngerti itu kaget/wht atau biasa aja tapi "oh gitu" atau yang paham tapi diem-diem aja, tapi diem nya sambil mikir gitu/g wkwk. yaps sesuai dengan judulnya yaitu "we meet again" gua mau ngepost tentang seseorang yang udah gua kenal dari dulu dan sekarang gua ketemu lagi di sekolah yang sama, tapi gua ga satu kelas sama dia, bahkan dia jadi adek kelas. tapi gua ga pernah menganggap dia adek kelas gua haha se-line ini masa iya gua harus menganggap dia adek kelas gua wkwk dia adalah Nida Auliya Rosyad (re: yang kiri dari foto yang dibawah) kenapa gua mau ngeshare tentang dia karena kisah hidupnya dia disekolah tuh menantang dan penuh dengan lika-liku/? dan gua mau membantu dia dengan cara ini.  semoga berhasil ya nid amin =) 
dia orang yang udah gua kenal dari sd (yaiyalah orang sd nya aja satu sekolah), pinter beh apalagi pelajaran bahasanya, especially bahasa arab, kalah dah gua sama dia wkwk. kalo dari tampang muka emang rada jutek tapi hatinya kaga jutek kok haha. awalnya, gua gatau kalo ternyata dia dari pesantren dan pindah ke sekolah gua, tapi waktu itu gua denger-denger ada anak baru, katanya cantik, suaranya beh pas lagi paskibra kedengeran banget (itu toa atau apa ye) maaf nid :v yagitu dah sampe akhirnya gua tau kalo ternyata anak barunya dia. setelah itu makin kesini gua sama dia ya deket layaknya kaya sahabat sendiri, suka saling curhat lah (tapi yang banyak curhat sih dia bukan gua) jadi gua tau lah masalahnya dia apa. gua juga sering ngasih solusi yang menurut gua itu baik dan logis tapi ya gua suka heran sendiri, orang baik kaya lu kenapa dapet masalahnya seberat itu. gua tau kok lu itu bukan tipe orang yang selalu mau tau urusan orang, suka ngegosip kaya anak-anak lain ataupun apalah, malah lu itu sebenernya kek orang sibuk. lu aktif banget di berbagai organisasi, yaitu paskibra, kir, dan lu juga aktif di komunitas lu. dan lu itu kuat dalam berprinsip. sekalinya lu bilang a yaudah a gabisa diubah jadi b ataupun c. karena lu udah tau baik buruknya apa, lu udah tau juga akibat nya apa. jadi gua bisa belajar dari lu tentang kuat prinsip itu (haha gua gabisa kasih tau kuat prinsipnya dia apa ya). gua berharap, suatu saat yang menjadi pro akan lebih banyak daripada yang menjadi kontra, yang kotra akan dibantai abis sama yang pro. don't worry about your problem. Allah maha tau segalanya. dan gua bakal nunggu cerita lu selanjutnya. kalo emang yang kontra ngebaca blog gua dan protes sama apa yang gua tulis, sini berhadapan sama gua wkwkwk

mungkin dengan cara ini gua juga bisa bales atas kebaikan lu sama gua

thank you so much

Annyeong =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar